belitung sketsa
Awas Ketipu…Pilih Yang Berisi
(……terinspirasi iklan Tipi……..)

Hari ketiga….

Boleh juga tu iklan….kalo kita hayati, kita cermati, kita renungkan….sederhana…simple sih….tapi arti dan maknanya men…..dahsyat abis….ngalahin bom Bali…

Iklan itu, bikin gw yakin seyakinnya, pasti yang punya ide sebelumnya ga perlu mikir lagi ‘n’ ngebahas-bahas lagi. Pasti beliau yang punya ide cukup ngeliat kondisi yang terjadi saat ni terus nyocokin ma janji-janji jaman dahulu kala sebelum beliau-beliau terhormat menjadi “wakil kita”. Yang jelas semuanya jadi ga jelas, ga tau juntrungannya antara janji ma saat ini……salut deh ma yang punya ide sekalian ma tukang rokoknya sekalian (iklan LA Light)…

Kayaknya iklan tu cocok banget buat ngingetin kita, ngingetin rakyat kita, jangan asal pilih ‘n’ percaya ma tukang-tukang kibul yang lagi ngibul dimana-mana, walaupun katanya buat memperkenalkan diri ke rakyat biar rakyat tau, kalo doi-doi mau berjuang demi rakyat…..katanya sih. Kalo ga salah nama acara ma kegiatannya, mereka populerkan dengan istilah keren plus gaul bertajuk KAMPANYE TERBUKA.

Rakyatku tolong ya…. iklan tu dipikirin, kalo perlu nanya ma “tukang pakar” bener ga tu iklan, apa Cuma ngada-ngada? Pasti jawabannya banyak bilang yang bener....ya bener kalo iklan itu bisa inget ma produknya (maap tukang rokok) ….tapi ga usah khawatir ga beli produknya ga papa kok…namanya aja lagi mo jualan..kok bahas produknya…tapi yang jelas pesen dan makna tulisan yang ada disitu “Awas Ketipu…Pilih Yang Berisi” sangat menggetarkan hati.

Jangan mpe kita ketipu ama yang kita pilih, yang entar malah bilang nyesel kalo da pilih “kucing dalam karung”….tapi isinya dalam karung kok banyakan “tikusnya” yak?!@#@!? Bener sih milih yang berisi ‘n’ isinya bener-bener banyak, mpe karungnya hamper jebol lo…..tapi ternyata isinya “tikus” semua piye toh?

Jangan mpe terpengaruh ma yang katanya berisi tapi isi yang ga jelas! Jangan terbuai yang hanya sejam dua jam, karena entar panjang lo waktunya, lima tahun mereka bisa lebih dahsyat tuk ngibulin kita semua. Cukuplah kesalahan-kesalahan masa lalu berakhir sampai disini, jangan lagi ada duka antara kita…ceilah lagu banget yak…

Kan kata Sang Raja Dangdut kita OM SONETA Group Bang H. Rhoma Irama “jangan sampai kehilangan Tongkat”, maap bang Aji kalo judulnya salah, abis yang diriku inget begitu. Jadi entar rakyatku kalo milih jangan mpe salah, salah, salah ‘n’ salah lagi. Ga ada alasan lagi karena ga ngerti sapa yang mo dipilih, terus asal-asalan nyontreng, nanya’ dulu kalo emang ga tau ‘n’ ga ngerti.

Pokoke jangan ada yang ngeluh lagi karena alasan apapun entar setelah lima tahun ke depan, karena yang kalian pilih rakyatku untuk kepentingan kalian…..!!!!!!!!!

Makasih iklanku…sakalangkong tang iklan….ma’ kase iklan….thanx…

Waktu kalong Kamis, 2009-03-19 – 01:49 (Epphy’x)


Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar