belitung sketsa

Hai Belitung gimana kabar nih ……….?

Hai para calon-calon kita yang merasa “terhormat”……

Hari pertama da lewat dan mau ga mau kita dihadapin dengan datangnya hari kedua. Ngomong-ngomong hari kedua nih, kira-kira ada berita menarik ga? Ya.. sesuatu yang bikin heboh gitu…kalo bisa sih ngalahin hebohnya “Laskar Pelangi”?!?!?

Adakah hal yang perlu mendapat perhatian? Emang lagi PDKT calon pacar perlu dapat perhatian (tapi iya sih lagi PDKT ama pacar-pacar baru yang bernama rakyat).

Ato hal yang bisa "mengganggu" pikiran? Ya paling tidak biar ada yang bisa “mikir”, kan kita katanya diciptakan agar bisa “berpikir”. Atau jangan-jangan udah ga ada yang bisa “berpikir”, karena kelewat nafsu berkampanye….tapi jangan sampe pikirannya rusak lohh…entar yag lagi di PDKT (baca:rakyat/konstituen) ikut-ikutan jadi rusak….kalo emang mo rusak…jangan ngajak-ngajak rakyat! Cukup diri-sendiri aja yang rusak (map ni bukan doain).

Kembali ke topik nih…kampanye terbuka….mungkin secara depinitip artinya kira-kira calon-calon kita ga perlu maen “umpet-umpetan” kalo mo kampanye kali yee….
Ato juga secara “tersurat” memiliki sebuah arti bahwa apa yang namanya kampanye boleh dan boleh dan boleh lagi teriak-teriakan di luar ruangan ‘n’ ga perlu takut ma “PANWASLU” ditangkepin karena dianggap nyolong start (emang maling, tapi iya juga sih karena kata orang dulu-dulunya ada yang jadi maling duit rakyat)…..

Terus ceritanya nih kan uda kampanye terbuka….terus juga ga umpet-umpetan, berarti PANWASLU bisa ganti nama dong jd PANWAS-GUE, yang artinya kurang lebih dan tidak kurang begini Panitia yang Ngawasin Ga’ Umpet-umpetan lg…kalo’ salah mohon dimaapkan yah….soalnya gw kaga’ ngarti’….

Terus…emang tukang parkir terus terusss…..bagi yang kampanye nih, uda belon nyampein pesen-pesennya ma rakyat…atao da belon “ngibulin” rakyat…..tapi kalo’ mo ngibul sekarang mungkin tak maapin….tapi kalo ntar da jadi wakil rakyat mpe ngibulin….AWASSSS…jgn mpe dukun-dukun ikut bertindak…ato “kedaong” pun ikut-ikutan neror kalian…

Terusss lagi…calon-calon kita uda ada yang ngajak jadi “relawan” ga ke rakyat….? kalo’ menurut gw salah sih klo’ ngajakin jd “relawan” sekalian aja ngajak “romusa” massal?!@#?$#??!.............tapi mungkin lebih “terhormat” kalo’ calon-calon kita ngajakin makan enak tiap hari bareng-bareng, ngajak seneng-seneng (sembari kerja lo)…..ato mungkin pilihan “terbaik ‘n’ lebih terhormat”…Ajakin aja sekalian jd anggota Dewan (nah lo siapa yang jd rakyatnya…)

Tapi apapun bentuknya, apapun yang dilakukan para Calon-calon yang merasa “terhormat” kita, untuk “sementara” kita “hargai”, kita “dukung”, toh mereka juga sama-sama makan nasi’ (sorri kebanyakan nonton tipi).
Ok lah kalo gitu…apapun…whatever…go for it….

Kedaong = sejenis jadi-jadian yang ada di Belitung

Rabu, jam kalong gw kira-kira menunjukkan angka 03:46 dini hari (Epphy'X)
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar