belitung sketsa
Adanya kampanye terbuka memberi kesempatan ma calon-calon wakil rakyat kita untuk memperkenalkan diri mereka siapa sebenarnya….manusiakah, mahkluk haluskah…ato mahkluk lainnya!!!

Kesempatan buat rakyatku tau ‘n’ bisa mikir sapa sih yang pantas akan mereka pilih? Sapa sih yang akan menjadi perwujudan dari rakyat? Jangan berubah wujud entar…..Sapa sih yang mo ngibulin mereka….Naudzubillah….

Emang sih kampanye terbuka merupakan sebuah kesempatan, tapi tolong jangan lupa ma tugas ‘n’ tanggungjawab masing-masing. Kenapa diriku berucap dengan kalimat tersebut diatas, karena diriku tertarik ma tayangan di salah satu stasiun tipi swasta. Tipi swasta tersebut mengaku dapat bukti kalo di Kantor DPRD salah satu kota di Jawa Barat, pada kampanye terbuka hari ketiga ini kosong melompong tak ada tampak batang hidungnya.

Menurut info yang mereka dapat, katanya para wakil rakyat (lagi aktip) di Purwakarta itu lagi kampanye terbuka. Padahal diantara mereka ga semuanya ada jadual kampanye (katanya para wakil rakyat yang masih aktip nyalon lagi)..?!@!@?$$?? ….nyalon lagi…..???

Terlepas ada jadual ato ga, tapi diriku jadi bertanya-tanya!!! Gimana mo nyalon lagi??? Yang sekarang aja mereka da "kabur-kaburan" apalagi entar?!? Kalo emang mo nyalon lagi boleh-boleh aja, ga masalah kok. Toh kan ga ada yang ngelarang, apalagi katanya disebutkan bahwa setiap warga Negara berhak dicalonkan dan mencalonkan…sok tau diriku ya…tapi iya sih diriku pernah denger tu peraturan tapi ga tau nomer e piro?!

Mungkin kalo niatnya baik ‘n’ demi kemaslahatan umat…InsyAllah…tanpa kampanye terbukapun pasti dikabulkan oleh Sang Maha Kuasa…Amiinnn….untuk jadi wakil rakyat….jadi ga perlu takut. Ato juga bisa disiasatin dengan cara lain…maap diriku ga bisa kasi solusi cantik, karena para calon wakilku pasti punya cara yang lebih brilliaaaaannn.

Jadi…….

Tolong jangan buat alasan yang ngada-ngada. Amanah tetap amanah…tanggungjawab tetap sebuah tanggungjawab yang harus dipertanggungjawabkan!!!!!!!!!...ingat itu!!!!!....cam kan!!!!!

Waktu kalong, Kamis 2009-03-19 – 02:17 (Epphy’x)
Label: edit post
0 Responses

Posting Komentar