belitung sketsa
Assallamualaikum wr...wb.....''''salam sejahtera......
selamat datang....selamat mengikuti blog yang kami buat dgn segala kekurangan dan kelebihan ini.
Saya............................. Siswanto sehari hari aku akrab disapa yung yung,bukanlah seorang yang luar biasa,baik dari bekal ilmu pendidikan maupun kekayaan/harta benda(singkatnya bukan wong borju gitu lho).aku tinggal di kota Manggar(upsssss......kata pak Bupati SINI...kota BISMILLAH)ibu kota Kab Belitung Timur.prov Bangka Belitung.lahir dimasa orde baru..orang tuaku alm.Zainal Abidin/populer Akiong meubel simpang IV.ibuku Siu cin.......Dari nama ortu...jelas aku adalah etnis Tionghoa.Alhamdulillah....aku Muslim Putra putriku yang tercinta Bian(SMU klas 2)Puput...(SD kelas 6)mereka juga muslim.pendidikan...gak smp Prof seh...cuma ampe pernah.sudah..cicipi bangku kuliah........
Mengapa penulis mengatakan K A M I di awal tadi?karena apa yang akan dilihat dalam Blog ini memang bukan semata.sekuping,sehidung,semulut....saya yang lakukan sendiri...tapi KAMI ...pertama..kami perkenalkan pemeran utamanya adalah (pemenang Panasonic Award bidang Rambut Gondrong) adikku Akhmad Yulias Rifiada/gondrong Cong anchorrrr(ASLI....HALAL 100% LANDSCAPE)tukang insinyur Jebolan TRI SAKTI...disana dibetawi..Jakarte.. ada Mas Hengki yang top print...ampe gak merem..bela / kejar jam tayang.Kampret yang di ekspedisi/deliveri.(sempat dapat hadiah utama tapi gak bisa tunjukkan linggis..lalu hadiah hangussss.emang enak)Ada Ical ....(3tahun lagi katanya datang merzy seri terbarunya) ade lagi Fariz Rx (album BERCELANONYO..sempat melejit...terjual 3juta copy susu...kalo saya hutang nagih melulu....we...malu kite)
disini Dibelitung...ada adikiku Ivan(jagoan KOTA BARU) busu TEKAS As(Asikin bukan AlaihiSalam)ada weeeeeeeeee..Agus yang Agus.Agus lagi yang saen....Halim yang pastel......kiki bibau yang baba punya...Ukek cempedak bongkok....DEmmy... Cuiiiiing....(bag sablon TOP)lagi....agar2 Simpang IV>...banyak deh ,maaf gak masuk blog.takut gak muat...Btw semua adalah kami..kami adalah semua dalam satu pemaham...pemikiran cerdas..melangkah ....berbuat dengan ikhlas hati..demi perbaikan hidup yang lbh baik buat semua masyarakat Pulau Belitung...Bumi Laskar Pelangi....dimasa akan datang...

M E M B U M I................

Kalimat yang sederhana namun begitu dalam maknanya......hadir dari adik ku saudaraku yang selama ini tak pernah ku tau keberadaannya.......INGAT!!!!JANGAN BESAR KEPALA.BUSUNG DADA.BANGGA,LALU LUPA DENGAN YANG MAHA KUASA.
Maka segala yang kami tampilkan dalam blog ini bukan mau Pamer karena JAGO...tapi cuma sekedar pintar aja...(he he.....)............selamat mengikuti.....(janji jangan mendecak yah....gak boleh ..krn itu khas cicak....mungkin pas dengan SUBHANNAALLAH...pan kite kite makhluk ciptaanNYA....yang bgs,baik, ya .....dari NYA,begono kata ustadz Nur....ane msh anak kemaren siang bukan mau ngajarin ortu.ane takut kualat...jd pesan ne buat yang umurnya di bawah ane..adik adikku...MAAFFFF.sorry.....punten....)
0 Responses

Posting Komentar